Harga Nokia N97 bekas / second

RajaBoonG - Tahun 2011 harga Nokia N97 bekas mungkin masih diatas 3 jutaan dan ditahun 2012 sekarang harga Nokia N97 bekas sungguh turun drastis , saat tulisan ini dibuat harganya sekitar 1,5 juta saja.
Tapi tahukah kamu kalau Nokia N97 bisa diharagai cumua dengan 15 ribu rupiah ?
Setidaknya itulah harga sebuah kejujuran,aminn !!!
nokia N97
15 ribu adalah rezeki yang kudapatkan dari sebuah kejujuran , walaupun sempat godaan setan ada dalam fikiranku namun Alhamdulillah aku bisa menepisnya.
Buat sobatRajaBoonG yang kepingin tahu, Begini Ceritanya !!!
Kemarin saya tidak sengaja menemukan Handphone Nokia N97 , wow betapa senangnya hati karena ini mungkin rezeki yang datang dari ATAS karena harganya sama dengan gaji saya 1 bulan.Namun Malamnya malah tidak bisa tidur , ada rasa bersalah yang amat besar rasanya jika aku ambil handphone ini.lalu apa yang harus aku lakukan ?
Akhirnya Hati yang baik pun berbicara , " Aku harus kembalikan handphone Nokia ini "
dan esoknya mencoba mencari teman yang memiliki charger yang sama dengan Nokia N97 tersebut karena kebetulan handphonenya mati karena baterenya habis.Setelah 1 jam hape Nokia tersebut saya hidupkan dan benar setelah beberapa lama ada Sms yang masuk dengan isi " Memohon agar yang menemukan handphone tersebut bisa mengembalikan kepada yang punya "
akhirnya Sms pun dibalas dan menentukan tempat pertemuan.
Tepatnya hari ini Nokia N97 tersebut pulang kepada Empunya dan sayapun mendapatkan Ucapan terimakasih dan tambahan uang 15 ribu rupiah.

Setelah pulang kerumah sayapun tertawa sendiri dan berkata dalam hati " Alhamdulillah ternyata Rezekiku hari ini cuma 15 ribu ".

Terkadang kita memang sering dihadapkan oleh 2 pilihan , baik atau buruk mungkin juga benar atau salah.
Di hari ini mendapatkan pengalaman yang tidak dapat terlupakan seumur hidup tentang harga sebuah kejujuran.
Orang bilang kejujuran itu mahal dan sulit tapi saya sudah membuktikan bahwa itu bisa juga salah.
Saya cuma berharap mendaptkan Rezki yang halal dengan tidak merugikan atau menyakiti hati orang lain walaupun banyak orang lain yang mungkin menganggap saya bodoh namun saya sudah cukup senang dan tenang.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Selamat datang sahabat

Loading...
Loading...