Perasaan yang paling ditakuti

Rajaboong - Perasaan yang paling ditakuti setiap makhluk hidup seperti Manusia adalah Rasa kehilangan.Siapa yang tidak takut akan rasa kehilangan ?
Pernahkah sobat RajaboonG merasa bahwa hidup ini terasa HAMPA ?
sedih
Berjalan tapi tak tau kemana !!!
Makan namun tidak menikmatinya !!!
Melamun hingga lebih dari 10 menit !!!
Pokoknya Semuanya terasa Hampa seperti halnya Jiwa , Fikiran dan badan kamu yang tidak berjalan di satu arah.
Bayangkan jika Jiwa kamu berjalan kekiri, fikiran berjalan ketengah dan Tubuh kamu berjalan Kekanan , menurut kamu apa yang akan terjadi ?

Saya hanya bisa berdoa kepada Sobat ataupun untuk saya sendiri , jika Saya ataupun sobat Mengalami perasaan kehilangan disaat itu juga kita telah siap menghadapinya.Jadi mulai dari sekarang bersiaplah untuk menghadapinya dengan berserah diri kepadaNYA dan yakinkan jiwa , fikiran dan tubuh kita adalah milikNYA dan akan kembali kepadaNYA.
Apakah saja rasa kehilangan itu ?
Setiap orang biasanya cuma memiliki 1 atau 2 perasaan kehilangan yang paling ditakutinya karena setiap orang biasanya memiliki 1 atau 2 hal yang paling dicintainya.
Sekarang cobalah sejenak berfikir !!!!!
Apakah yang paling anda cintai ? Atau...
Apakah yang paling anda takuti jika anda kehilangannya ?
  • Jika ditanya apakah anda mencintai harta anda ?
    Mungkin anda menjawab tidak.
    Tapi pernahkah anda berfikir untuk kehilangan semua harta anda,siapkah anda jika hal itu terjadi ?
    Kalau belum siap itu artinya anda masih mencintai harta anda.
  • Jika dikeseharian anda tidak perduli , mengacuhkan bahkan menyakiti hati orang tua anda , apakah artinya itu anda tidak mencintai orang tua anda ?
    Sekarang fikirkan jika suatu saat orang tua anda meninggalkan anda untuk selama-lamanya,siapkah hati anda menerimanya ? Jika tidak berarti anda masih sangat mencintainya.
    Lalu mengapa anda menyakiti hatinya jika anda masih sangat mencintainya ?

Manusia memang tidak ada yang sempurna , kebanyakan dari kita baru merasa mencintai jika kita sudah kehilangan.kita tidak pernah bisa menyadarinya sampai kita merasakan betapa berartinya sesuatu tersebut.

Jadi sebelum kamu menyesali semuanya mulai dari sekarang cobalah untuk menghargai pekerjaanmu,keluargamu,lingkunganmu dan hal lainnya yang selama ini kamu acuhkan karena kamu baru akan merasakan kamu mencintainya setelah kamu kehilangannya.

Dan terakhir jalan untuk menghadapi perasaan paling menakutkan itu adalah pastikan kamu telah siap untuk "kehilangan" suatu saat nanti dengan jalan berserah kepadaNYA. menyakini bahwa semuanya adalah milikNYA dan akan kembali padaNYA.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Selamat datang sahabat

Loading...
Loading...